Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Macam Macam Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Obat asam lambung naik di Apotik – Anda ingin membeli obat asam lambung namun anda tidak mengetahui jenis dan harga obat asam lambung tersebut? Jangan khawatir disini anda akan mendapatkan informasinya.

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Asam lambung merupakan salah satu jenis penyakit asam lambung yang bisa di derita oleh siapa saja baik pria dan juga wanita. Seseorang yang mengalami masalah dengan asam lambung ini akan merasakan gejala yang tidak pada tubuh terutama pada lambung mereka.

Salah satu gejala asam lambung yang biasa di rasakan antara lainnya seperti :

  • Gejala mual
  • Gejala sakit perut
  • Gejala muntah dan pusing
  • Batuk berdahak
  • Sakit pada tenggorokan
  • Pencernaan yang kurang baik
  • Sering mencret
  • Sesak pada dada
  • Sakit pada bagian ulu hati
  • Turunnya nafsu makan
  • Turunnya berat badan
  • dan lain-lain.

Dengan mengetahui hal tersebut, tentunya anda ingin segera atasi masalah asma lambung yang di derita dengan obat yang ampuh. Dan mengetahui hal tersebut, kami selaku situs resmi www.obat-asam-lambung.com akan memberikan anda informasi mengenai obat asam lambung yang terdapat di apotik.

Dan mengenai obat asam lambung yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah asma lambung yaitu sebagai berikut :

Antasida

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Jenis obat asam lambung yang satu ini merupakan salah satu obat asam lambung naik di Apotik. Antasida ini di katakan dapat menetralisir asam lambung yang tinggi yang terdapat di dalam lambung. Dan manfaat antasida ini juga bisa bermanfaat dalam mengatasi nyeri lambung yang di sebabkan oleh tukak pada lambung.

Di dalam 1 tablet atau 5 ml antasida yang cair mengandung :

  • Alluminium Hidroksida : 200 mg
  • Magnesium Hidroksida : 200 mg

Namun sayangnya obat asam lambung naik di Apotik yang satu ini tidak bisa disatukan dengan jenis obat yang lain, ini di sebabkan efek yang di timbulkan dari antrasida ini kurang baik terhadap obat yang di satukan tersebut.

Omeprazole

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Jenis obat asam lambung naik di Apotik yang berikutnya adalah omeprazole. Jenis obat herbal yang satu ini memiliki khasiat sebagai obat asam lambung yang katanya bisa membantu menurunkan kadar asam lambung yang ada di dalam perut.

Omeprazole juga dapat di jadikan sebagai pereda panas pada perut, sakit pada tenggorokan, juga dapat mencegah luka pada lambung dan mencegah kanker kerongkongan. Seperti obat antasida yang sudah di jelaskan di atas Omeprazole juga bisa anda dapatkan di Apotik.

Lansoprazole

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Lansoprazole adalah jenis obat asma lambung yang banyak di gunakan untuk mengatasi masalah dengan sakit pada pencernaan khususnya penyakit asam lambung, maag, dan tukak lambung. Lansoprazole ini di katakan dapat mengatasi masalah gejala pada asam lambung yang naik seperti sakit saat menelan, dan sulit saat menelan makanan.

Obat kimia jenis ini dapat mengurangi asam lambung yang di produksi oleh dinding lambung. Seperti yang kita ketahui bahwa asam lambung yang terlalu lebih akan menyebabkan gejala yang kurang baik dan menimbulkan gejala pada asam lambung tersebut.

Namun seperti halnya obat asam lambung jenis kimia, Lansoprazole ini juga memilii efek samping yang dapat di rasakan oleh orang yang mengkonsumsinya. Efek samping yang dapat di rasakan oleh orang yang mengalami asam lambung ini seperti :

  • Diare atau berak-berak.
  • Sakit perut yang di sertai mual, dan kembung.
  • Konstipasi atau sembelit.
  • Pusing atau sakit pada kepala.
  • Penurunan kadar zat besi di dalam darah.

Esomeprazole

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Esomeprazole adalah jenis obat asam lambung naik di Apotik berikutnya. Esomeprazole dapat mengatasi masalah dengan yang namanya asam lambung berlebih yang ada pada lambung. Dengan mengkonsumsi esomeprazole yang tepat, maka lambung akan terhindar dari tukak atau peradangan pada lambung.

Esomeprazole ini juga dapat di jadikan sebagai salah satu jenis obat yang bisa di gunakan untuk mengatasi yang namanya bakteri penyebab asam lambung itu sendiri,  Helicobacter pylori inilah yang menjadi salah satu sumber seseorang mengalami masalah dengan penyakit asam lambung pada manusia.

Namun efek negatifnya adalah bahwa esomeprazole ini tidak bisa di konsumsi secara bebas. Salah satu bagian orang yang tidak dapat mengkonsumsi obat asam lambung naik di Apotik ini adalah wanita yang merencanakan kehamilan, serta wanita yang sedang hamil. Adapun untuk orang tertentu harus di sertai dengan resep dokter.

Domperidone

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Domperidone adalah salah satu jenis obat asam lambung naik di Apotik berikutnya. Maksud dari obat domperidone ini adalah untuk memproses atau mencerna makanan lebih cepat di salurkan ke usus halus.

Ini di maksudkan dengan mempercepat penurunan makanan dari lambung, berarti produksi asam lambung yang ada pada lambung akan sedikit, dengan begitu asam lambung yang di keluarkan akan sedikit pula.

Domperidone ini juga di katakan dapat mengatasi gejala yang di sebabkan oleh asam lambung tersebut. Salah satu gejala yang bisa di atasi oleh domperidone ini adalah mual dan muntaoh yang di sebabkan oleh asam lambung.

Namun untuk anda kaum pria, jangan terlalu sering mengkonsumsi obat yang satu ini. Karena efek samping dari jenis obat ini adalah dapat memperbesar payudara pria. Jadi anda perlu berhati-hati apabila mengkonsumsi obat asam lambung naik di Apotik yang satu ini.

Ranitidine

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Jenis obat asam lambung naik di Apotik yang berikutnya adalah Ranitidine. Ranitidine adalah obat asam lambung yang banyak di gunakan oleh sebagian dokter untuk mengatasi masalah dengan asam lambung pada pasien.

Ranitidine bekerja pada lambung sebagai obat yang dapat meminimalisir asam lambung yang ada di lambung. Dengan asam lambung yang sedikit, maka resiko asam lambung naik akan sangat sulit.

Ranitidine ini juga berkerja untuk mengatasi rasa panas pada lambung yang di sebabkan oleh asam lambung yang tinggi. Dan obat ini juga bukan hanya di gunakan untuk mengatasi masalah asam lambung yang di derita, melainkan untuk mengatasi masalah dengan maag dan gejala sakit pada perut yang di sebabkan oleh tukak pada lambung.

Dan seperti halnya obat asam lambung naik di Apotik yang berbahan dasar kimiawi. Ranitidine juga memiliki efek samping apabila obat ini di konsumsi terlalu banyak dengan dosis yang tidak di anjurkan. Efek samping yang bisa di timbulkan dari obat ini di antaranya seperti :

  • Sakit pada dada di sertai nafas yang pendek.
  • Demam dengan batuk lendir hijau atau kuning.
  • Tubuh lebam dan berdarah dan lemas.
  • Detak jantung yang kurang stabil.
  • Mengakibatkan masalah pada penglihatan.
  • Bisa mengakibatkan ruam kulit yang memerah, mengelupas dan melepuh.
  • Mata dan kulit menguning.
  • Mual, sakit perut, hilannya nafsu makan.
  • Urine dan tinja berwarna gelap.

Nizatidine

Obat Asam Lambung Naik di Apotik

Nizatidine adalah obat asma lambung naik di Apotik yang selanjutnya. Obat ini di bermanfaat untuk mengatasi masalah dengan ulkus, esofagitis, dan masalah dengan lambung lainnya. Jenis obat asam lambung ini mesti anda beli dengan resep yang di berikan oleh dokter.

Ini di karenakan obat asam lambung naik di Apotik yang satu ini tidak sembarangan orang mengkonsumsinya. Efek samping yang dapat di rasakan apabila mengkonsumsi obat ini dalam jangka panjang adalah rasa sakit pada punggung, demam, sakit kepala, sakit pada area perut.


Itulah beberapa daftar obat asam lambung naik di Apotik yang biasanya di resepkan oleh dokter dll. Perhatian bagi anda, jangan membeli obat asam lambung sembarangan, terutama obat asam lambung tersebut memiliki efek samping yang kurang baik terhadap tubuh.

Pilih obat asam lambung yang cocok dengan keadaan anda dan kantung saku anda tentunya. Terimakasih sudah mengunjungi situs kami, semoga lekas sembuh.

Posted by : Obat Asam Lambung

1 Trackback / Pingback

  1. 7 Obat Asam Lambung di Apotik Kimia Farma || KIRIM PRODUK DAHULU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*